Tidak Menyelesaikan Skripsi, Dua Mahasiswa Unpad Tewas Gantung Diri
PERISTIWA

Tidak Menyelesaikan Skripsi, Dua Mahasiswa Unpad Tewas Gantung Diri

Mediabaca.news – Kejadian baru-baru ini cukup menghebohkan jejaring sosial terkait aksi bunuh diri oleh mahasiswa Unpad (universitas padjajaran). Hanya dalam sepekan, diketahui ada setidaknya 2 mahasiswa yang nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Agen Poker

Dikabarkan melalui postingan akun instagram @indozone.id, kedua siswa tersebut berinisial RWP (24) dan MB (23). Diketahui jika MB tewas pada hari senin karena gantung diri dan disusul oleh RWP yang tewas dengan cara yang sama hanya dalam sepekan.

MB merupakan mahasiswa falkusitas ilmu budaya sedangkan RWP falkusitas perikanan dan kelautan. Keduanya sama-sama masih mahasiswa sementer 13 yang sama -sama juga tewas dikamar kos masing-masing.

Berdasarkan informasi yang beredar, keduanya diketahui belum menyelesaikan skripsi. Hal itu menjadi dugaan kuat kenapa mahasiswa Unpad ini nekad bunuh diri didalam kamar kos mereka.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, dikatakan jika kematian tersebut murni bunuh diri. Namun menurut penjelasan dari Kapolres jika untuk membenarkan terkait tidak menyelesaikan skripsi itu sendiri masih belum terjawab.

Dari hasil otopsi juga tidak ditemukan adanya kekerasan, hanya terdapat luka lingkaran dibagian leher yang menandakan keduanya gantung diri. Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa tali tambang dan kursi yang tergeletak di bawah tubuh korban.

Agen Domino

Saat ini, polisi masih mencari beberapa informasi terkait kematian kedua korban ini ke teman terdekat maupun dilingkungan sekolah. Pemeriksaan lebih lanjut guna meyakinkan pihak keluarga jika tewasnya MB dan RWP murni karena bunuh diri.

Tidak Menyelesaikan Skripsi, Dua Mahasiswa Unpad Tewas Gantung Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *