Tidak Terima Ditilang, Wanita Ini Jambak-jambakan Dengan Polwan Lintas Dijalan
PERISTIWA

Tidak Terima Ditilang, Wanita Ini Jambak-jambakan Dengan Polwan Lintas Dijalan

Mediabaca.news – Sebuah video yang baru-baru ini viral di sosila media memperlihatkan kegaduhan antara pengguna jalan dengan petugas lalu lintas. Karena tidak terima ditilang oleh seorang polwan, akhirnya terjadi keributan hingga terjadi kegaduhan.

Kejadian yang terjadi di Tiongkok ini melibatkan seorang polwan yang harus adu jambak dengan pengendara wanita. Diketahui jika pasangan pengendara motor bebek ini tidak terima ditilang. Polwan menahan motor mereka dan ingin merebut kunci kendaraannya.

Akan tetapi, wanita yang di bonceng oleh pria tersebut bersikeras mengatakan jika rumahnya hanya didekat persimpangan. Akhirnya polwan dan wanita tersebut beradu mulut dan saling membentak.

Terlihat dalam video yang di rekamn oleh pengendara lainnya. Wanita tersebut terus berkata dengan nada tinggi kepada sang polwan. Karena tidak tahan dengan bentakan dari wanita tersebut, akhirnya polwan tersebut kembali mengatainya.

Saat polwan berusaha menahan kendaraan mereka. Si wanita tiba-tiba menyentuh topi polwan tersebut. Tidak tinggal diam akhirnya polwan pun melawan dengan menampar wanita tersebut.

Disini lah terjadi kegaduhan antara wanita dan polwan tersebut. Mereka berdua saling adu pukul sampai di aspal jalan. Pengendara lain yang melihat hal tersebut segera memisahkan mereka berdua.

Terlihat jika aksi jambak menyambak ramput terjadi, Tidak ada satupun dari mereka yang mau mengalah. Pada akhirnya pria dari wanita tersebut memisahkan dengan bantuan pengendara lainnya.

Karena Tidak Terima Ditilang, Wanita Ini Ribut Dengan Polwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *