Tidak Terima Suaminya Digoda Terus, Ibu-ibu Telanjangi Mahasiswi Kampus Ini
PERISTIWA

Tidak Terima Suaminya Digoda Terus, Ibu-ibu Telanjangi Mahasiswi Kampus Ini

Mediabaca.news – Telanjangi Mahasiswi Kampus – Seorang istri yang marah besar ketika suaminya terus di goda oleh seorang mahasiswi universitas. Kerap kali sang istri telah menegur siswi tersebut namun selalu saja di ulangi tingkah yang sama setiap kali melihat suaminya keluar rumah.

Diketahui jika mahasiswi tersebut berinisial JY (22) murid dari salah satu universitas Jateng, falkusitas Ekonomi. Ia tinggal di sebelah rumah seorang pengusaha bernama KN dan istrinya NR. KN terkenal dengan kewibawaannya sebagai seorang lelaki dan tidak heran jika banyak wanita yang suka padanya.

Dari keterangan yang di berikan istri KN yaitu NR. JY sering kali menggoda suaminya pada saat sedang akan berangkat bekerja. Jarak rumah yanghanya berapa puluh meter saja, JY sering kali memberikan lirikan manja kepada KN. Jika istri KN tidak melihat atau tidak berada di dekatnya. Maka JY selalu saja mengobrol dengan KN.

Baca Juga : PNS Doyan Nginep Di Hotel Dengan Wanita Lain, Akhirnya Digrebek Istri Sendiri

Hal itu lah yang membuat NR kesal dan marah akibat prilakukan dari mahasiswi tersebut. Istri KN bersama dengan kakaknya langsung mendatangi rumahnya dan lantas ia malah melontarkan kata-kata kasar kepada mereka. Hal ini lah yang mengakibatkan cekcokan mulut antara NR dan JY. Pada sampai akhirnya JY langsung di telanjangi oleh beberapa ibu-ibu.

Ibu-ibu yang telanjangi mahasiswi kampus tidak lain adalah NR dan kakak perempuannya di rumahnya sendiri. Atas perlakukan dari para ibu-ibu ini, mereka langsung di laporkan ke pihak polisi atas penganiyaan dan pelecehan terhadap seorang mahasiswi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *