Tiket Pesawat Habib Rizieq Syihab Tersebar, Para Pendukung Jadi Heboh
POLITIK

Tiket Pesawat Habib Rizieq Syihab Tersebar, Para Pendukung Jadi Heboh

Mediabaca.news – Telah beredar sebuah tiket kepulangan Habib Rizieq Syihab disosial media yang kini menggemparkan banyak pihak. Kita semua tahu bahwa Ketua Front Pembela Islam (FPI), tersangdung banyak kasus dan salah satunya adalah terkait kasus pornografi yang menyebabkannya ia berlibur ke Arab.

Namun dari Habib Rizieq Syihab sendiri mengakui kalau kepergiannya itu karena takut ada banyak konflik lagi yang akan terjadi jika ia terlalu lama diindonesia karena kasus penistaan agama yang dilakukan oleh mantan gubernur Ahok yang telah di tahan oleh polisi.

Kita juga sering mendengar cerita bahwa Habib Rizieq Syihab akan pulang jika ia tidak akan di deskriminalisasi atau tidak ada penahanan yang dilakukan oleh pihak polisi setelah ia sampai ke tanah air. Hal ini dilakukan agar bisa meredam radikalisasi para pendukungnya.

Baca Juga: Fahri Hamzah Sebut KPK Cocok Pindah Ke Korea Utara Ikut Kim Jong Un

Baru-baru ini muncul lagi berita terbaru atas kepulangan Habib Rizieq Syihab, dengan beredarnya tiket pesat dengan no. penerbangan SV 816 – Saudi Arabian Airlines, dengan pesawat Boeing 777-330. Tanggal kepulangannya pun terlihat sangat jelas pada foto yang beredar tersebut.

Tiket Pesawat Habib Rizieq Syihab Tersebar, Para Pendukung Jadi Heboh

Foto ini di unggah oleh salah satu pengguna facebook. Yang tersebar dengan sangat cepat di berbagai grup maupun fanspage pendukung Habib Rizieq Syihab maupun grup yang tidak suka dengan Habib.

Sampai saat ini masih belum bisa ada yang memastikan, apakah tiket tersebut adalah tiket penerbangan asli atau bukan. Foto tiket tersebut hanya berupa seperti ketikan tangan yang di Print dan bisa juga dari Fax.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *