Tragis, Seorang Kakek Tega Panggang Hidup-hidup Bayinya Ke Dalam Oven
PERISTIWA

Tragis, Seorang Kakek Tega Panggang Hidup-hidup Bayinya Ke Dalam Oven

Mediabaca.news – Seorang kakek asal Rusia dikabarkan telah memanggang cucunya sendiri kedalam oven hingga tewas. Seorang kakek tega melakukan hal tersebut lantaran terpengaruh alkohol dan mengakui jika tidak sadar telah melakukannya.

Agen Poker

Bayi bernama Maxim Sagalakov yang masih berumur 11 bulan itu tewas ditemukan sang ibu didalam pemanggangan yang ada di rumah orang tuanya. Ketika menemukan anaknya sudah tewas dalam kondisi yang amat sadis ia langsung menjerit ketakutan.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan, kejadian tersebut bermula ketika sang ibu menitipkan bayinya ke orang tuanya. Kakek dan nenek Maxim Sagalakov senang bila cucu bermain ke rumah mereka dan dengan senang hati menjaganya.

Namun saat kembali, ibu pun mencari anaknya yang kebetulan nenek tidak ada dirumah. Ketika ditanyai ke kakek, ternyata ia sudah dalam keadaan mabuk dan berbicara sembarangan. Ibu pun berfikir jika anaknya mungkin bersama sang nenek keluar.

Akan tetapi saat pergi ke dapur, ia malah menemukan benda aneh di oven yang terlihat seperti tubuh manusia. Saat dilihat lebih dekat tubuh tersebut mirip anaknya dan ia pun langsung menjerit histeris.

Tetangga yang mendengar hal itu pun langsung datang dan melihat yang langsung menelpon polisi. Tak lama nenek pun kembali dengan barang belanjaannya di pasar ikut terkejut jika cucu nya sudah terpanggang seperti itu.

Agen Domino

Setelah dilakukan pemeriksaan, insiden tersebut diketahui adalah ulah dari sang kakek. Diketahui jika kakek yang dalam keadaan mabuk melemparkan cucunya kedalam oven. Pengakuan tersebut pun diberikan oleh kakek yang mengatakan jika tidak sengaja melakukannya.

Akhirnya petugas pun menangkap sang kakek sebagai tersangka utama yang melakukan pembunuhan secara kejam dan disengaja. Ia langsung dilimpahkan tuduhan pembunuhan dan mendapatkan hukuman penjara yang cukup berat.

Tragis, Seorang Kakek Tega Panggang Hidup-hidup Cucunya Ke Dalam Oven

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *