Tulis Status "Enak Banget Tadi Malam, Apalagi Pas Digendong Itu, Jadi Keinget Terus" Nitizen: Videonya Mana Mbak
VIRAL

Tulis Status “Enak Banget Tadi Malam, Apalagi Pas Digendong Itu, Jadi Keinget Terus” Nitizen: Videonya Mana Mbak

Mediabaca.news – Enak Banget Tadi Malam – Banyak orang yang tidak sadar jika sosial media adalah salah satu wacana banyak orang bebas bersosialitas. Dari sini pastinya kita haruslah pintar-pintar menggunakan hal tersebut apalagi mengucapkan berbagai kata atau pesan.

Seperti unggahan salah satu wanita bernama Nasri Nuraisyah yang menjadi bahan cemooh banyak orang di mediab sosialnya. Berbagai komentar dan juga hujatan ia dapatkan setelah menuliskan sebuah status dan memposting sebuah foto di akun facebook pribadinya.

Betapa hebohnya tulisan yang ia unggah pada tanggal 19 july 2018 itu menuai banyak candaan dari nitizen. Hal yang ia unggah adalah foto dirinya sendiri beserta sebuah caption yang bertuliskan. “Enak Banget Tadi Malam, Apalagi Pas Digendong Itu, Jadi Keinget Terus” tulisnya.

Hal tersebut langsung membuat banyak nitizen yang melihatnya memberikan tanggapan hingga menjadi viral. Postingannya tersebut di bagikan hingga 2 ribu kali dan disukai hingga puluhan ribu kali dari nitizen.

Viral nya status dan unggahan yang ia buat membuat dirinya mendapatkan banyak komentar yang lucu. Dan sampai ada yang memberikan Tag kepada teman-temannya agar mengetahui hal tersebut.

Agen Domino

MuklisMuh : Wahh.. pengen terkenal ini orang.

Pak Pak Samm : Kalau sama saya jamin enak tanpa di gendong mbak :V.

Hendro Riski : Coba dulu sama aku mbak, jangankan gendong, apapun saya bisa haha.. Lol

Sinto Gendeng : Videonya mana mbak ku 😀

Wiwin Erwin : Iya mbak, ada videonya gak mbak, bagi2 dong

Dari banyaknya komentar yang masuk, namun sama sekali tidak di tanggapi oleh dirinya. Ada juga beberapa orang yang mengatakan jika akun nya tersebut di hack oleh orang lain. Dan ada juga yang mengatakan jika akun facebook tersebut hanyalah akun palsu.

>> LINK DISINI <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *