Tulis "Takbiran Ya Balapan" Viral Di Sosmed, Pria Ini Tewas Karena Kecelakaan Motor
PERISTIWA

Tulis “Takbiran Ya Balapan” Viral Di Sosmed, Pria Ini Tewas Karena Kecelakaan Motor

Mediabaca.news – Hidup mati seseorang tidak ada yang bisa mengetahuinya terkecuali tuhan. Dan percayalah jika kematian seseorang bisa datang setiap detiknya. Begitu juga yang dialami pria ini, setelah menulis status di sosial medianya “Takbiran ya balapan”. Remaja ini langsung tewas karena kecelakaan motor.

Agen Domino

Dilangsir dari akun @omg.indonesia.id, diketahui pria remaja tersebut bernama Zulfikar Hartono. Pria asal makasat itu tewas secara mengenaskan karena kecelakaan motor di Majauleng Waje, Sulawesi Selatan. Diketahui jika Zulfikar mengendarai motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Malam takbiran sebelum berangkat ia malah sempat menuliskan status “Takbiran ya balapan” dan menggunggah motor bebek berwarna orange. Akun facebook nya langsung menjadi viral ketika mendengar kabar jika dirinya telah tewas karena kecelakaan motor.

Banyak nitizen pengguna media sosial facebook ramai-ramai mengunjungi akunnya tersebut. Banyak diantara yang membagikan postingan tersebut dan ada juga yang memberikan komentar.

Dari semua komentar rata-rata terlihat banyak orang yang berbelahsungkawa atas kepergia dari Zulfikar. Disisi lain ada juga yang memberikan komentar jika tuhan akan menghukum seseorang yang terlihat menganjam jiwanya sendiri.

Agen Poker

Begitu juga dengan apa yang dikatakan oleh banyak orang jika saat takbiran adalah waktu dimana berdoa dan berkumpul bersama keluarga. Bukannya menyalahkan dan memberikan doa yang tidak pantas walaupun hanya menulis dan dilihat orang banyak.

Tulis “Takbiran Ya Balapan” Viral Di Sosmed, Pria Ini Tewas Karena Kecelakaan Motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *