Tumor Terbesar Seperti Cangkang Kura" 26 Tahun Menempel Dibadan Pria Ini
PERISTIWA

Tumor Terbesar Seperti Cangkang Kura” 26 Tahun Menempel Dibadan Pria Ini

Mediabaca.news – Seorang pemuda asal Vietnam Selama 26 tahun hidupnya terus membawa cangkang kura-kura yang tumbuh di punggungnya. Namu itu bukanlah terlihat seperti cangkang kura-kura namun sebenarnya itu adalah Tumor terbesar yang baru di temui oleh dokter ahli beda.

Dr.Hongxia Ma mengatakan jika pasien yang bernama Wen (26) saat datang keruma sakit untuk berkonsultasi. Ia melihat dipunggungnya sekilas terlihat seperti cangkang kura-kura. Jalannya juga terlihat membungkuk yang menyebabkan ia sulit untuk berjalan.

Menurut pengakuan dari pihak keluargan pamannya. Wen telah menutupi pengakitnya sehingga menjadi sebesar ini bersamaa dengan bertambahnya usianya. Kedua orang tua nya tidak berani mengatakan jika Wen mengdap peenyakit ini, hingga sampai ia mengunjungi rumah orang tuannya. Pamannya baru terkejut melihat keadaan Wen yang sekarang ini dan langsung membawanya ke rumah sakit spesialis.

Baca Juga : Nenek Dipaksa Mengemis Yang Didduga Anak Atau Cucunya Sendiri

Menurut dokter Wen mengdap penyakit tumor terbesar yaitu Neurufibromatosis. Tumor terbesar ini telah memakan tubuhnya hingga 1/3 yang akan sangat membahayakan nyawanya. Akibat dari pertumbuhan tumor tersebut, Wen mengengidap penyakit lain yaitu Ginjal yang rusak.

Tumor seberat 15 kilo itu berhasil diangkat dari tubuhnya Wen setelah menjalani proses operasi selama 7 jam lamanya. Dokter yang mengangkat tumor tersebut mengatakan jika sebagian daging beserta kulit nya telah habis dan menambah kulit cangkokkan. Setelah 1 bulan menjalani massa pemulihan tubuh punggung Wen akan kembali terlihat bagus.

Tumor Terbesar Seperti Cangkang Kura" 26 Tahun Menempel Dibadan Pria Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *