Ular Sepanjang 3 Meter Mengerjar Warga Walau Sudah Ditembak Dan Dilempar Batu
PERISTIWA

Ular Sepanjang 3 Meter Mengerjar Warga Walau Sudah Ditembak Dan Dilempar Batu

Mediabaca.news – Dua ekor ular sepanjang 3 meter tiba-tiba menghebohkan warga Kelurahan Pagar Agung, Lahat. Diketahui ular tersebut adalah ular king cobra liar yang tersesat dijalanan. Ular tersebut juga terkenal mematikan karena memiliki bisa yang cukup kuat untuk menghabisi nyawa seekor gajah sekalipun.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh warga. Ular sepanjang 3 meter tersebut terlihat di tengah jalan beraspal dari kejauhan pemukiman tempat tinggal warga. Setelah melihat betapa besarnya ular king cobra tersebut, para warga lantas ingin menangkap keduanya secara hidup-hidup.

Namun usaha dari beberapa warga tidaklah membawa hasil dikarena ular tersebut terus menerus menyemburkan bisanya ke arah setiap orang yang mendekat. Ketika itu juga salah seorang warga mengambil senapan angin dan berencana untuk menembak mati ular tersebut.

Ketika terkena tembakan, ular tersebut tidaklah mati ataupun kabur. Ia malah kembali menyerang warga dan mengejar setiap orang di dekatnya. Untungnya tidak ada korban dari ular tersebut setelah sepasang ular sepanjang 3 meter itu dilumpuhkan.

Baca Juga : Foto Mendagri Tjahjo Kumolo Dengan Grup Marcing Band Mendadak Viral

Diketahui jika ular king cobra yang sedang kawin itu terdesak sampai ke jalanan beraspal. Karena ular adalah jenis binatang yang melatah. Ketika mendapatkan serangan ia akan kembali menyerang benda tersebut.

Menurut warga, mereka yang mengambil keputusan untuk membunuh ular tersebut karena mencegah agar ular tersebut tidak memakan korban lainnya. Dikenal jika kawasan sana banyak sekali peternak yang mencari rumput untuk ternaknya, bahkan banyak anak-anak yang memancing ikan di sekitar sungai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *