PERISTIWA

Video, 2 Bocah Tabrak Pembatas Di Turunan Curam Cangar Mojokerto

Mediabaca.news – Salah satu jalanan lintas yang ada turunan curam cangar Mojokerto memanglah terkenal dengan tingkat kecelakaan yang paling banyak. Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan jalan yang begitu curam dan juga langsung mendapati tikungan yang cukup tajam.

Hampir setiap bulannya ada berita kecelakan yang terjadi di jalan tersebut mulai dari mobil, truk, sampai kendaraan bermotor. Hal tersebut membuat pihak kepolisian dan warga sekitar bergotong rong membuat sebuah pembatas yang terbuat dari bahan yang cukup empuk.

Sehingga jika ada kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dan keterusan atau bisa juga kendaraan tersebut mengalami rem blong. Maka pembatas tersebut bsia sedikit berguna menahan mereka yang mengalami kecelakaan dijalan tersebut.

Namun sebuah video amatir yang di rekam oleh penjaga jalan kebetulan merekam sebuah kecelakaan 2 orang bocah yang menabrak pembatas tersebut. Kejadian yang bisa dibilang menakjubkan tersebut memperlihatkan bocah yang terbang dengan kendaraan motornya langsung menabrak pembatas yang telah di buat.

Baca Juga : Merampas Uang Dari Kakek Penjaga Toko, Lihatlah Yang Dilakukan Kakek

Bisa dilihat dari video berikut ini dimana kedua bocah terlihat dari kejauhan sudah mengendari motornya dengan amat kencang. Tidak dapat lagi berbelok ataupun mengerem kedua bocah ini langsung menabrak dan motornya langsung menancap di tumpukan karung berisikan bahan yang empuk.

Atas insiden ini tentunya tidak ada korban jiwa ataupun luka yang fatal. Hanya saja bocah si pengendara terlihat amat kesakitan ketika melakukan pendaratan mendadak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *