Video Oknum Polisi Sedang Nyabu Viral Di Sosial Media Facebook
VIRAL

Video Oknum Polisi Sedang Nyabu Viral Di Sosial Media Facebook

Mediabaca.news – Beberapa hari yang lalu ada sebuah video yang benar-benar membuat heboh masyarakat Indonesia. Dimana ada seorang oknum polisi sedang nyabu. Video tersebut langsung tersebar begitu cepat hingga viral di sosial media pada tanggal 21 agustus kemarin.

Setelah pihak Polrestabes medan menelulsuri berbagai pihak terkait. Ternyata oknum polisi sedang nyabu yang viral di sosmed itu benar adalah anggota Provost di polsek Medan Helvetia.

Agen Domino

Kapolda Medan langsung mengusut anggota tersebut, terkait adanya oknum polisi yang memakai narkotika jenis sabu-sabu itu. Pihaknya mengakui jika saat ini oknum tersebut sudah di amankan.

Dan untuk penyelidikan lebih lanjut, nantinya akan dilakukan berbagai pengetesan apakah yang bersangkutan adalah pemakai atau tidak. Dalam hal ini takutnya adalahnya tindakan penyebaran Hoax.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto langsung memberikan iformasi mengenai kebenaran hal tersebut. Ia juga mengaku jika oknum yang mendadak viral itu berinisial HL yang menjadi salah stu anggota provost medan helvetia.

Saat ini, dari hasil pemeriksaan jika benar HL hanyalah seorang pengguna narkotika berjenis sabu. Dikatakan juga jika pemeriksaan lebih lanjut juga akan terus dilakukan apakah bersangkutan tergabung dalam pengedar atau tidak.

Agen Poker

Adanya barang bukti sudah bisa dipastikan jika HL akan dilakekan pemecatan dan akan di rehabilitasi. Untuk saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut agar jaringan pengedar narkoba bisa segera ikut di tahan.

Video Oknum Polisi Sedang Nyabu Viral Di Sosial Media Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *