Video Panas Dengan Pacar Tersebar, Jadi Tontonan Teman Didalam Kelas
PERISTIWA

Video Panas Dengan Pacar Tersebar, Jadi Tontonan Teman Didalam Kelas

Mediabaca.news – Seorang siswi SMA harus menanggung malu setelah video panas dengan pacar tersebar luar di sosial media. Adegan yang mereka lakukan diketahui saat berada didalam hotel di Karawang. Video mesum tersebut akhirnya tersebar luas akibat tangan jahil sang pacar.

Agen Poker

Dilansir dari tribun, dikatakan jiak siswi berinisial AR (16) sedangkan sang pacar yang kini telah di tahan berinisial M (23). Dari informasi yang didapatkan jika kini AR yang malu telah mengundurkan dari sekolahnya.

Lantaran, video yang tersebar itu telah ditonton oleh teman-teman sekelasnya didalam ruangan belajar. Tidak hanya itu saja, saat pelajaran kosong, temannya malah nonton bareng menggunakan proyektor yang ada di kelas.

Polisi yang pun langsung memeriksa seluruh siswa yang ada didalam kelas dan mencari orang yang memutarkannya di proyektor. Menurut pengakuan mereka jika video tersebut didapatkan dari grub WA, dan semua siswa juga mendapatkannya.

Kini, Kapolres yang menjelaskan jika saat ini M yang tidak lain adalah pacar dari AR sudah di tahan dan akan dipidana UUD perlindungan anak.

Dari pengakuannya jika video tersebut bukanlah dirinya yang menyebarkan. Tapi video tersebut telah di sebarkan oleh teman-temannya tanpa sepengetahuannya. Ketika itu ada teman yang jahil mengambil HP nya, dan saat itu mereka mengambil file video tersebut tanpa sepengetahuan.

Agen Domino

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dan menentukan tersangkah utamanya. Bisa jadi teman-teman AR yang memutarkan video tersebut didalam kelas bisa terjerat juga. Karena dari situlah video panas dengan pacar menjadi tersebar luas.

Video Panas Dengan Pacar Tersebar, Jadi Tontonan Teman Didalam Kelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *