Video TKW Hongkong Disiksa Dan Ditabok Majikan Seorang Nenek Tua
VIRAL

Video TKW Hongkong Disiksa Dan Ditabok Majikan Seorang Nenek Tua

Mediabaca.news – Menjadi seorang perantau memanglah tidak mudah dengan apa yang kita prediksikan sebelumnya. Ketika kita sudah tidak memiliki pekerjaan tetap di Indonesia. Maka dengan terpaksa kita harus mencari pekerjaan di luar negri menjadi seorang TKW Hongkong misalnya.

Namun di sisi lain menjadi seorang TKW Hongkong bisa mendapatkan perlakukan baik dan buruk. Seperti TKW Indonesia yang bekerja di Hongkong ini. Sebuah video berdurasi 26.02 ini menunjukan jika seorang TKW hongkong ini telah di aniaya oleh majikannya sendiri yang tidak lain adalah seorang nenek.

Awalnya hanya terjadi percekcokan mulut kemulut saja. Namun tidak lama ber cek cok mulut, TKW tersebut langsung di aniaya dengan memukul dan menabok TKW tersebut. Video yang langsung di ambil oleh TKW tersebut langsung menyebar kesosial media dan menjadi viral.

Baca Juga : Viralkan Anak SMA Pamer Paha Dalam Ruangan Sekolah Dikecam Nitizen

Diketehui jika nenek atau majikannya itu sudah tua dan pikun. Dalam video yang diambilnya sendiri ia menvideokan wajah sang nenek yang tidak mengerti akan hal itu. Dalam berbahasa daerah Indonesia yaitu bahasa Jawa. TKW mengatakan bahwa nenek atau majikannya ini sudah tua dan pikun. Dia sangat sulit di atur , selalu menyalakannya, suka marah-marah, dan hanya ingin menang sendiri.

Dalam argumentasi yang di lontarkan si nenek dan TKW ini hanya memakai bahasa Hongkong. Setelah tidak selang beberapa lama, nenek tersebut langsung mendekati dan menabok mulut TKW tersebut dengan keras. Bukan hanya di tabok saja, namun pukulan keras, jambakan, dan cacian juga ia terima dari nenek tersebut. Bahkan nenek tersebut mengusirnya keluar dari rumah tersebut.

Sambal merekam kejadian dan siksaan tersebut, ia terus menerima pukulan yang di arahkan keseluruh tubuhnya dengan keras. Sampai saat ini masih belum ada klarifikasi dari pihak manapun untuk kejadian ini. Kita masih belum bisa mengetahui asal dan daerah TKW hongkong tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *