Video Viral, Belum Sempat Selesai Sembahyang, Sesajen Langsung Diambil Orang
VIRAL

Video Viral, Belum Sempat Selesai Sembahyang, Sesajen Langsung Diambil Orang

Mediabaca.news – Masyarakat Pulau Bali adalah kebanyakan warga nya menganut agama Hindu, hal itu membuat cara selesai sembahyang mereka sedikit unik. Dan biasanya juga sering jadi pusat perhatian wisatawan karena terbilang sangat unik.

Agen Poker

Seperti yang baru-baru ini videl di sosial media dimana ada sesajen yang langsung di jarah oleh beberapa orang. Padahalnya, warga masih belum sempat selesai sembahyang namun uang dan sesajennya sudah di rebut orang.

Dari video yang viral di sosial media terlihat jika ada beberapa warga yang melakukan persembahan di Pantai Padanggalak, Bali. Ketika itu mereka sedang melakukan sembahyang melasti yang menaruh sesajen.

Akan tetapi, saat baru saja menaruh sesajem di bawah tanah, dan masih belum sempat menyelesaikan nya sesajen tersebut sudah langsung di ambil. Hal tersebut langsung menjadi sorotan di sosial media.

Dari informasi yang didapatkan, Melasti merupakan salah satu tradisi, menaruh sesajen dan sedikit uang. Menurut ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Badung, sesajen itu boleh saja di ambil oleh siapa saja.

Akan tetapi cara mereka yang baru-baru ini viral di sosial media tentunya sangat salah. Dimana mereka juga harus menunggu warga menyelesaikan doanya dan sampai perasaan plong. Jika sudah sampai segitunya pastinya sangat salah dengan apa yang dilakukan oleh bocah tersebut.

Agen Domino

Video yang viral di sosial media itu pun langsung menghebohkan nitizen, banyak orang yang menganggap jika bocah tersebut tidak memiliki etika. Padahalnya mereka juga orang bali dan seharunya mengetahui hal seperti itu.

Video Viral, Belum Sempat Selesai Sembahyang, Sesajen Langsung Diambil Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *