Video Viral, Bubuk Cabe Menyelamatkan Kedua Suami Istri Penjaga Minimart
VIRAL

Video Viral, Bubuk Cabe Menyelamatkan Kedua Suami Istri Penjaga Minimart

Mediabaca.news – Sebuah video perampokan yang terekam CCTV ini menjadi menarik. Ketika 2 pasangan suami istri yang bekerja sebegai penjaga toko minimarket menyelamatkan toko yang mereka jaga dengan cara yang unik. Bermula ketika istri penjaga minimart mencerit pencuri dan terdengar oleh suaminya.

Terlihat dalam putaran video tersebut aksi perampokan seorang pria berjacket meminta paksa uang yang ada didalam kasir secara paksa. Dengan sembila pisau yang diketahui jika pisau tersebut adalah pisau mainan. Ia mengancam akan menusuk istri penjaga minimart di depan kasir itu.

Namun istri penjaga minimart tersebut tidak memenuhi permintaannya tersebut. Lalu tidak seberapa lama pencuri tersebut langsung menarik berangkas penyimpanan uang di kasir tersebut. Dalam keadaan panik istri langsung menjerit suaminya.

Hal yang tidak diduga adalah ketika suaminya yang datang membawa sebotol bubuk cabai yang mereka jual. Terlihat perampok tersebut kesulitan menarik berangkas tersebut sedangkan sang suami dengan cepat menaburkan bubuk cabai tersebut kearah wajah perampok tersebut.

Baca Juga : Ngeri, Tidak Tepat Melempar Pin Panah Malah Meleset Menusuk Bola Mata Wanita Ini

Perampok tersebut memang berhasil merebut brangkas kasir serta berhasil keluar dari minnimart tersebut dengan menaiki speda nya. Namun ia harus terhenti karena kepanasan di bagian matanya karena bubuk cabai tersebut.

Polisi yang bergegeas datang langsung mengamankan perampok tersebut. Setelah itu mereka pun akhirnya memutuskan untuk mensharing video rekaman tersebut ke publik. Merke membagikan cara mereka memproteksi dengan hal sederhana namun melumpuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *