Viral, Akibat Terlalu Banyak Bermain HP, Bocah Ini Jadi Kesulitan Berjalan
VIRAL

Viral, Akibat Terlalu Banyak Bermain HP, Bocah Ini Jadi Kesulitan Berjalan

Kesulitan Berjalan – Seiring perkembangan jaman, kini teknologi juga sangat mudah di akses oleh masyarakat. Salah satu nya adalah smartphone, dimana anak kecil saja sudah sangat pintar memainkannya. Sayangnya hal itu memiliki dampak negatif bagi para penggunanya sampai bisa merusak sistem fungsi otak.

Agen Domino

Seperti yang dialami bocah yang ada di video ini, baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki tidak bisa mengontrol jalannya. Terlihat jika dirinya kesulitan berjalan bahkan sering kali terjatuh sampai menabrak apapun.

Diunggah oleh akun instagram indozone.id, terlihat seorang bocah yang diperkirakan masih berumur 4 tahun mengalami kesulitan berjalan. Sambil memegang tabletnya, ia pun berjalan menuju suatu tempat didalam rumahnya untuk meminta bantuan kepada sang ibu.

Diketahui jika bocah tersebut mengalami gangguan saraf akibat terlalu banyak bermain HP nya. Sang ibu yang ingin mensharing hal itu pun langsung merekam apa yang telah dialami anaknya akibat terlalu berlebihan menggunakan smartphone.

Bukan hanya kejadian seperti yang baru-baru ini, sebelumnya juga ada seorang bocah yang mengalami gangguan syaraf. Mata terus berkedip dari bocah yang sebelum nya viral karena bermain hp setiap hari.

Menurut analisa dari para ahli, kerusakan syaraf pada otak bisa terjadi begitu cepat jika terlalu sering terkena radiasi. Dan hal itu sangat berpengaruh dengan smartphone ataupun komputer yang dimainkan.

Agen Poker

Paparan radiasi bisa mengakibatkan kerusakan parah pada syarat otak dan juga mata. Apalagi ketika terlalu sering digunakan bahkan dalam jangka waktu yang lama.

Viral, Akibat Terlalu Banyak Bermain HP, Bocah Ini Jadi Kesulitan Berjalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *