Viral, Anak Sendiri Disiksa Seperti Binatang Oleh Ibu Kandung Sendiri
VIRAL

Viral, Anak Sendiri Disiksa Seperti Binatang Oleh Ibu Kandung Sendiri

Mediabaca.news – Sebagian orang menganggap jika seorang anak adalah salah satu harta yang berharga bagi keluarga tersebut. Namun orang yang terkadang memperlakukan anaknya sendiri dengan sangat kejam. Seperti pada video yang tersebar di sosial yang memperlihat anak kecil disiksa seperti binatang oleh ibu sendiri.

Betapa kasiannya seorang anak kecil yang di perkirakan masih berumur 5 tahun ini. Ia harus mengalami penyiksaan oleh seorang wanita yang di ketahui adalah ibu kandungnya sendiri. Dalam video yang berdurasi 3.44 menit, memperlihat seorang anak kecil yang digantung di ranjang.

Hanya mengenakan celana dalam, anak tersebut terlihat sedang di cambuk. Tidak hanya itu saja, perlakukan ibunya membuat seluruh tubuh menjadi memar. Terlihat dari wajahnya, anak tersebut seperti sudah terbiasa mendapatkan hukuman seperti itu.

Penyiksaan pun berlanjut walaupun anak itu kesakitan akibat cambukan dari sang ibu. Sampai-sampai ia harus menaiki ranjang untuk menghindari cambukan.

Baca Juga : Wanita Ini Hampir Mati Setelah Di Bacok Sama Pacar Hanya Karena Hal Sepele

Perlakukan sang ibu dianggap sangat kejam. Nitizen yang melihat kejadian ini merasa sedih melihat kondisi si anak yang tetap kuat menahan rasa sakit. “Anak sendiri disiksa seperti binatang” begitulah ungkapan nitizen yang melihat tayangan video tersebut.

Untuk kejadian ini di perkirakan terjadi di negara Tiongkok namun lokasi dan tempat nya masih belum di ketahui. Video tersebut pun diambil langsung oleh sang ibu. Sambil mencambuk dan merekam, ibu dari anak tersebut seakan tidak memiliki rasa kasian terhadap anaknya sendiri.

Video Viral, Anak Sendiri Disiksa Seperti Binatang

Viral, Anak Sendiri Disiksa Seperti Binatang Oleh Ibu Kandung Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *