Viral, Gelandangan Diusir Saat Makan Di MCdonalds Oleh Seorang Polisi
VIRAL

Viral, Gelandangan Diusir Saat Makan Di MCdonalds Oleh Seorang Polisi

Mediabaca.news – Sebuah kejadian yang membuat mana peruhasaan makanan terbesar di dunia yaitu MCdonald mendadak viral. Pasalnya ada seorang pria yang membantu seorang gelandangan diusir yang kepalaran lalu mengajak ia makan di MCdonald. Ketika sedang menikmati makanannya, tiba-tiba polisi datang dan lalu mengusir gelandangan tersebut.

Kejadian ini terjadi di Amerika Serikat dimana video yang langsung di ambil oleh pria yang menolong gelandangan tersebut menggunakan hapenya. Polisi tersebut datang dan gelandangan diusir secara tidak sopan saat sedang menikmati makanannya.

Kemudian pria tersebut langsung mengkomplin polisi tersebut sambil menvideokannya. Tidak beberapa lama kemudian datang seorang lelaki yang memakai pakaian rapi yang ternyata adalah manager dari restoran cepat saji tersebut.

Baca Juga : Viral, Kepala Sekolah Menyirami Semua Siswa Yang Datang Terlambat Masuk

Ia langsung datang dan menenangkan pria yang menolong gelandangan tersebut. Disinilah terjadi keributan antara pria, manager, dan polisi wanita tersebut. Pria tersebut bersikeras meminta kepada polisi agar membiarkan gelandang tersebut menghabiskan makanannya terlebih dahulu baru ia boleh keluar.

Namun apa yang terjadi diluar dugaan. Polisi tersebut bukannya memberikan mendengarkan malah juga mengusir pria tersebut dan mempersihkannya untuk meninggalkan restorant tersebut.

Dari sinilah pria ini mulai tidak sedang lalu menunjukan lokasi MCdonald tersebut. Ia juga mengatakan kepada semua tamu yang sedang makan agar tidak makan lagi di restorant cepat saji tersebut.

Setelah ia meninggalkan tempat itu, ia langsung mengajak gelandangan diusir tersebut untuk makan ketampat lain. Sebelum meninggalkan restoran tersebut, pria tersebut langsung mengatakan kepada polisi wanita tersebut bahwa yang lakukan oleh polisi itu salah, dan polisi itu juga menyadari hal itu.

Video tersebut mendapatkan tanggapan yang amat positif dari para pengguna media sosial. Dengan mendapatkan jutaan share dalam sehari saja, banyak yang memberikan komentar bahwa polisi hanya tunduk kepada orang yang berada saja, Sama sekali tidak memiliki perasaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *