VIRAL

Viral, Komunitas Motor Vespa Ditilang Polisi Saat Nongkrong Dipinggir Jalan

Mediabaca.news – Baru-baru ini ada sebuah kejadian viral yang tersebar luas di sosial media mengenai sebuah penilangan terhadap komunitas motor vespa. Video tersebut menjadi viral dikarena apa yang dilakukan oleh polisi sangat diluar nalar.

Pasalnya pihak kepolisian yang melakukan tugasnya tidak pada tempat dan lagi asal menilang orang. Kejadian yang dialami komunitas motor vespa sangat membuat kita geram karena aksi polisi yang tidak pada posisinya.

Berdasarkan informasi yang didapatka, kominutas ini hanya duduk dan nongkrong di pinggir jalan lokasi Lamer, gaplek, tangsel. Namun dikarena tugas polisi yang merazia kebetulan melewati arus balik mereka menemukan komunitas motor vespa yang sedang asik nongkrong di pinggir jalan.

Baca Juga : 2 Bocah Lagi Asik Mesum Dikamar Mandi Tercyduk Sama Teman Sendiri

Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan kominitas tersebut. Ternyata terdapat 1 motor yang tidak memiliki surat kendaraan yang lengkap.

Dari sinilah pihak polisi melakukan penilangan terhadap motor tersebut. Saat motor akan dibawa ke kantor polisi, pemiliki motor meminta untuk tidak dibawa ke kantor polisi. Sambil mencengat polisi dan meminta tolong. Polisi yang bersikeras membawa motornya ke kantor pun tidak menuruti permintaan tersebut.

Video yang diambil dari temannya mencari viral setelah apa yang dilakukan oleh pihak polisi dianggap salah. Dikarena beberapa hal yaitu, penilangan tidak berdasarkan pada tempatnya. Malam hari melakukan penilangan. Dan tidak memiliki izin tugas yang sah.

Begitulah sekiranya tanggapan para nitizen dan para komitas motor lainnya. Mereka menganggap jika prilakukan pihak polisi tidak masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *