Viral, Masih Lengkap Berpakaian Seragam Sekolah, Anak SD Ini Nyambi Jual Asongan
VIRAL

Viral, Masih Lengkap Berpakaian Seragam Sekolah, Anak SD Ini Nyambi Jual Asongan

Mediabaca.news – Pastinya kita pernah bertemu dengan orang yang suka berjualan di persimpangan lampu merah. Namun baru-baru ini ada seorang anak SD nyambi jual asongan yang langsung viral di sosial media dan sangat menarik perhatian nitizen.

Agen Domino

Sangat jarang bisa kita temui dan kita tahu jika penjual seperti biasanya adalah orang-orang yang tidak memiliki pendidikan. Namun bocah iniĀ  benar-benar membuat terkejut semua orang.

Diketahui jika kejadian tersebut telah terjadi di perempatan flyover Summarecon. Salah satu pengendara yang terkejut sekaligus kagum dengan bocah tersebut langsung memofotonya dan di sebarkan ke sosial media.

Dari foto yang sedang viral tersebut, tampak seorang anak laki-laki berpakaian seragam pramuka sedang menjual kerupuk. Bahkan terlihat juga sepatu dan juga tas yang ia pakai dianggap baru saja pulang sekolah.

Tampa ada rasa malu sedikit pun, dirinya menenteng beberapa bungkus kerupuk dan ditawarkan ke para pengendara yang menunggu lampu hijau. Satu persatu mobil yang sedang berhenti ia datangi untuk menjajahkan jualannya tersebut.

Dalam foto tersebut seorang pengendara sedang ingin membeli barang dagangannya. Hal itu pun langsung di foto oleh orang yang diketahui adalah seorang tukang ojek online dan tidak sempat menanyakan identitas dari bocah tersebut.

Agen Poker

Saat foto tersebut diunggah ke sosial media, banyak orang yang mengatakan sangat bangga dengan bocah sd yang nyambi jual asongan. Bocah SD yang masing lengkap dengan pakaian seragam pramuka beserta tas dan sepatu itu mendadak viral.

Viral, Masih Lengkap Berpakaian Seragam Sekolah, Anak SD Ini Nyambi Jual Asongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *