Viral, Siswi SMP Berjilbab Bully Teman Sendiri Didalam Kelas Pakai Kekerasan
VIRAL

Viral, Siswi SMP Berjilbab Bully Teman Sendiri Didalam Kelas Pakai Kekerasan

Mediabaca.news – Beredar luas di sosial media yang memperlihat siswi SMP berjilbab yang tega membully teman sekelasnya dengan kekerasan. Dikutip dari akun facebook bernama Eris Riswadi, ia mengunggah sebuah kejadian yang tidak pantas dilakukan oleh seorang pelajar.

Dalam rekaman video yang di akui diambil langsung oleh teman kelas. Video tersebut memperlihatkan pembullyan dengan kekerasan yang dilakukan oleh seorang gadis. Tidak jelas apa masalahnya sampai kejadian itu bisa berlangsung.

Namun pada video yang tersebar bisa di lihat jika seorang gadis berjilbab abu-abu sedang membully temannya berjilbab hitam. Terlihat juga jika gadis jilbab abu-abu sempat memukul gadis berjilbab hitam.

Keributan yang awalnya berada didalam kelas itu terjadi begitu heboh hingga membuat teman-temannya semua melihat. Kemudian perseturuan tersebut kembali berlangsung di luar ruangan sekolah.

Namun tidak terlihat seorang teman atau guru pun yang memisahkan mereka. Malahan ada beberapa teman lain yang dengan sengaja membakar-bakar situasi agar semakin memanas.

Terakhir diketahui jika kejadia siswi SMP berjilbab membully temannya sendiri itu terjadi di SPMN 1 Numbulsari. Sampai saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari pihak keluar ataupun pihak sekolah sejak video tersebut viral.

Banyak nitizen yang menilai jika kelakuan siswi SMP berjilbab itu sungguh keterlaluan. Tidak memandang dan merasa jika diri nya masih mengenakan jilbab. Tapi kelakuan yang di tunjukan ke publik begitu arogan seperti seorang preman pasar.

Untuk Info Selanjutnya Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *