Viral, Video Seorang Pedagang Menusuk Petugas Polisi Karena Tidak Mau Ditahan
VIRAL

Viral, Video Seorang Pedagang Menusuk Petugas Polisi Karena Tidak Mau Ditahan

Mediabaca.news – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang menusuk petugas polisi viral di sosial media. Kejadian ini terjadi di Kota Jiangmen, Guangdong, Tiongkok dimana pedagang kaki lima yang diketahui tidak di izinkan berjualan.

Dikabarkan jika pedagang yang ingin berjualan di salah satu pasar itu sangat marah karena diusir. Kemarahannya akhirnya langsung memuncak saat petugas mulai mengusirnya secara paksa.

Agen Poker

Atas kejadian itu, ia langsung mengambil pisau dapur yang cukup panjang dan langsung menusuk salah satu petugas di pundaknya. Sekelompok petugas lainnya yang berusaha menghalau pedagang tersebut mulai mengambil tindakan tegas.

Salah satu petugas mulai mengambil sebatang pipa dan langsung mengejar pedagang tersebut. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga sang pedagang masuk ke rumah-rumah warga dan bersembunyi dibawa meja.

Saat itu, beberapa petugas yang mengejarnya dan membawa senjata pipa. Sementara yang satu lagi merekam aksi tersebut sambil mengejar pedagang kaki lima.

Dirinya yang ketahuan bersembunyi langsung di pukul dengan kayu. Sayangnya kembali ia lakukan, pedagang menusuk petugas polisi yang memukulnya dengan pisau. Hingga akhirnya petugas tersebut tertusuk dibeberapa bagian.

Agen Domino

Banyak orang yang melihat kejadian tersebut namun hanya menonton saja. Bahkan ada seorang ibu-ibu yang meminta para petugas untuk tidak lagi mengursnya. Namun beberapa petugas itu tetap ingin menangkapnya yang akhirnya 2 petugas mengalami luka tusukan pisau.

Viral, Video Seorang Pedagang Menusuk Petugas Polisi Karena Tidak Mau Ditahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *