Viral, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temaninya Ke Pesta Pernikahan Teman
Uncategorized

Viral, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temaninya Ke Pesta Pernikahan Teman

Mediabaca.news – Dalam acara pesta pernikahan teman, akan lebih menyenangkan jika pergi bersama keluarga, teman, bahkan pacar sendiri. Namun bagaimana jika masih belum memiliki pasangan dan lagi teman atau keluarga yang diajak tidak bisa ikut karena sibuk.

Agen Poker

Baru-baru ini seorang wanita viral di sosial media karena memposting kisah kebetulannya bertemu dengan driver ojek online. Dimana saat itu ia mengakui jika memesan ojek online dan mendapati driver yang masih mudah. Tanpa pikir panjang ia langsung mengajaknya menemaninya ke pesta pernikahan teman nya.

Dari unggahannya bernama Asyria Triana Putri, dirinya mengakui jika telah mengajak temannya untuk menemaninya. Sayangnya temannya tersebut membatalkan dan terpaksa ia harus pergi sendirian. Akhirnya, ia memesan ojol di salah satu aplikasi dan mendapatkan driver yang masih sangat muda.

Ia merasa jika driver tersebut selalu menyapa nya saat dalam perjalanan, karena driver tersebut juga berpakaian sangat rapi ia langsung mengajaknya. Tak disangkah ternyata tidak ada penolakan dari driver tersebut, alhasil mereka berdua menghadiri acara tersebut.

Agen Domino

Sampai di tempat pesta nikahan, teman-teman Asyria pun bertanya-tanya soal pria yang bersama nya tersebut. Setelah ia mengakui jika pria itu adalah abang ojol, banyak temannya tidak percaya hal tersebut.

Bahkan sebagian mengatakan jika hal tersebut hanyalah settingan karena takut ketahuan punya pacar. Tapi ada sebagian orang yang percaya jika pria tersebut adalah ojek online.

Viral, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temaninya Ke Pesta Pernikahan Teman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *