Viral, Wanita Sedang Sholat Dipukul Pakai Balok Oleh Pria Yang Ingin Curi Tasnya
VIRAL

Viral, Wanita Sedang Sholat Dipukul Pakai Balok Oleh Pria Yang Ingin Curi Tasnya

Mediabaca.news – Sebuah video yang baru-baru ini viral di sosial media yang memperlihatkan seorang pria tega memukul wanita sedang sholat dengan balok. Tidak tanggung-tanggung, pria itu memukulnya hingga berkali-kali walau wanita tersebut sudah terjatuh.

Agen Domino

Dilangsir dari beberapa media online, diketahui jika pria tersebut melakukan hal tersebut karena ingin mengambil tas korban. Namun aktifnya gagal karena wanita tersebut sempat berteriak meminta pertolongan hingga pria itu langsung kabur.

Dalam video yang tersebar, terlihat jika wanita sedang sholat itu didatangi seorang pria. Pria yang sudah siap membawa kayu balok pun tidak segan menghantam punggung dari wanita tersebut hingga ia langsung terjatuh.

Sempat menjerit minta tolong, pria itu malah menghantam lagi kepalanya. Saat berusaha mencoba untuk bangun, wanita tersebut terlihat sudah oyong dan kesulitan untuk bangkit. Terlihat jika seluruh tubuhnya menjadi lemas dan ingin pingsan namun bisa bertahan.

Kejadian tersebut terjadi di Masjid Istiqomah Antasari, dari info yang didapatkan. Pria yang diketahui bernama Muhammad Juhairi sering kali berpindah dari 1 masjid ke masjid yang lain. Ia selalu menginap di masjid dengan alasan kehabisan ongkos untuk pulang ke Samarinda.

Beredar pula beberapa foto dan juga kartu idetitas dari pelaku yang tersebar ke sosial media. Bahkan beritanya kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisi dan pelaku sedang dalam borunan petugas.

Agen Poker

Untuk korban langsung di bawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan diketahui merupakan mahasiswi yang sedang sholat jumat. Kondisinya saat ini telah membaik dan dalam proses penyelidikan.

Viral, Wanita Sedang Sholat Dipukul Pakai Balok Oleh Pria Yang Ingin Curi Tasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *