Waduh! Warga Negara Asing Turki Mencalonkan Diri Di Pilpres RI 2019
POLITIK

Waduh! Warga Negara Asing Turki Mencalonkan Diri Di Pilpres RI 2019

Mediabaca.news – Persiapan menjelang Pilpres 2019 telah di persiapkan sejumlah partai-partai politik. Dan baru-baru ini ada sebuah persiapan yang membuat sejumlah orang heboh dikarenakan adanya baliho gambar calon presiden warga negara asing. WNA yang telah mempersiapkan sejumlah baliho di jalanan Jakarta Utara.

Dalam gambar tersebut calon presiden warga negara asing asal Turki bernama Sam Aliano. Dia akan maju dalam pemilihan presiden 2019-2024. Dalam daliho tersebut juga di sebutkan janji-janjinya jika terpilih sebagai presiden nantinya yaitu. Akan menghapus semua hutang indonesia dan juga menggratiskan biaya umrah untuk semua warga negara indonesia.

Baliho yang tersebar di sejumlah jalan Jakarta Utara seperti Jalan Gatot Subroto, Tebet. Masih belum diketahui asal usul dari calon dan juga siapa orang yang bernama Sam Aliano itu. Hal ini langsung membuat heboh berita indonesia tentang adanya baliho tersebut.

Tidak hanya itu saja. Ada juga baliho bergambarkan Ketua Partai PPP Romahurmuziy yang akan maju sebagai cawapres 2019-2024 dijalan raya Pancoran. Masih belum jelas jika ketua partai PPP ini akan menjadi pasangan calon presiden yang mana.

Baca Juga : Gaji Orang Ujar Kebencian, Ahmad Dhani Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Hebohnya baliho tersebut membuat banyak warga indonesia yang bertanya-tanya. Yang pertama untuk warga negara asing yang bisa menjadi presiden di negara indonesia. Dan juga dari mana asal usul orang yang bernama Sam Aliano itu.

Ada juga yang mempertanyakan ketua partai PPP yang akan maju sebagai cawapres nantinya. Beliau akan di pasangkan dengan capres yang mana?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *