Wanita Asal Inggris Ini Hasilkan 80 Juta Dengan Kerjaan Yang Tak Lazim
VIRAL

Wanita Asal Inggris Ini Hasilkan 80 Juta Dengan Kerjaan Yang Tak Lazim

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, jejaring sosial dihebohkan dengan pekerjaan seorang wanita asal Inggris yang bisa menghasilkan uang banyak. Wanita tersebut bisa menggantongi uang sebesar 5.000 Euro hanya dalam beberapa hari dengan pekerjaan yang ia miliki.

Agen Domino

Mercedez Hoblin berusia 27 tahun memiliki pekerjaan yang tak jarang ada yang mau menerimanya. Diketahui jika Hoblin memiliki pekerjaan yaitu sebagai pembersih penis kuda. Sampai-sampai ia dijuluki sebagai Sheath Queen karena kelihaiannya dalam bekerja.

Dari informasi yang didapatkan dari berbagai media setempat, ternyata Hoblin sendiri telah menekuni pekerjaan ini baru beberapa tahun. Setiap harinya ia bisa membersihkan kotoran maupun semen kering yang menempel pada penis kuda.

Bahkan pekerjaan tersebut terbilang sangat menjijikan karena penis kuda selalu dihinggapi oleh lalat sampai menimbulkan larva. Namun ia begitu senang melakukan pekerjaan dan mengakui sudah membersihkan lebih dari 200 ekor kuda.

Tentunya pekerjaan tersebut memiliki resiko yang besar yaitu mendapatkan tendangan dari kuda tersebut. Ia mengakui jika pernah ditendang oleh kuda sampai kakinya mengalami patah tulang. Bahkan setiap harinya ia selalu mendapatkan hal itu sampai mengalami luka memar.

Suami Hoblin terkadang tidak menyetujui pekerjaannya tersebut karena dianggap terlalu berbahaya. Tapi, meskipun ada beberapa pihak keluarga yang tidak suka, Hoblin tetap menjalani pekerjaan dengan senang hati.

Agen Poker

Wanita asal Inggris ini mengakui jika sudah sangat mencintai pekerjaan tersebut. Dan hal itu ia ungkapkan kepada media setempat jika dirinya yang sekarang ini sudah terbiasa dengan tendangan kuda bahkan bisa menghindar dengan cepat.

Wanita Asal Inggris Ini Hasilkan 80 Juta Dengan Kerjaan Yang Tak Lazim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *