Wanita Buang Air Besar Di KRL Buat Satu Gerbong Penumpang Muntah
PERISTIWA

Wanita Buang Air Besar Di KRL Buat Satu Gerbong Penumpang Muntah

Mediabaca.news – Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan adanya seorang wanita buang air besar di KRL. Pelaku yang melakukan hal tersebut diketahui langsung turun sebelum KRL berangkat menuju kota Bekasi.

Agen Domino

Di tulis oleh seorang penggunakan akun twitter yang memposting keluhan kepada akun @Commuterline. Dirinya mengatakan komplinan jika ada seorang wanita buang air besar di KRL. Setelah melakukan hal tersebut pelaku langsung kabur.

Menulis hal tersebut, potingannya tersebut langsung menjadi viral dengan cepat. Awalnya ia mengakui jika hanya ingin melakukan hal tersebut kepada pihak KRL. Hal itu pun ia katakan setelah mendapatkan respon dari akun @Commuterline.

Diketahui jika kejadian tersebut terjadi di salah satu KRL Jatinegara yang akan menuju ke Kota Bekasi. Dikatakan juga jika seluruh penumpang KRL dalam gerbongĀ 10, kereta 1428 pada tidak tahan dengan bau BAB tersebut.

Kotoran manusia yang berasal dari seorang wanita cukup membuat para penumpang lain kebauan dan hampir muntah didalam gerbong.

Dengan kejadian tersebut pihak Commuter Line langsung memposting sebuah foto dimana para petugas yang sedang membersihkan gerbong. Foto tersebut bukannya membuat pihak KRL mendapatkan berbagai komentar.

Agen Poker

Banyak orang yang mengatakan jika setelah merasakan bau yang begitu menyengat. Seluruh penumpang yang ada di gerbong 10 berpindah ke gerbong lainnya. Dimana gerbong 10 langsung kosong karena bau yang begitu tidak sedap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *