wanita-ini-hampir-mati-setelah-di-bacok-sama-pacar-hanya-karena-hal-sepele
PERISTIWA

Wanita ini Hampir Mati Setelah Di Bacok Sama Pacar Hanya Karena Hal Sepele

Mediabaca.news – Hubungan dalam berpacaran memang terlihat rumit ketika sudah terjadi keributan antara hubungan tersebut. Banyak orang mengalami keributan berakhir dengan perpisahan antara satu sama lainnya. Namun hal tersebut tidak terjadi pada wanita cantik ini, ia hampir saja mati di bacok sama pacar nya hanya karena perkara sepele.

Kondisi saat ditemukan didalam kamar mandi dalam keadaan yang amat mengenaskan. Diketahui jika wanita ini ditemukan oleh salah satu tetangganya. Karena meresa curiga dengan keributan yang luar biasa sampai terdengar bantingan hingga teriakan wanita.

Setelah sang pacar pergi begitu saja, tetangga nya langsung mendatangi rumah yang sudah amat berantakan. Tidak menemukan satu orangpun. Akhirnya ia langsung masuk kedalam kamar mandi dan alangkah terkejutnya melihat kondisi wanita tersebut yang tergeletak di lantai.

Terdapat banyak sayatan pisau di bagian tubuh dan leher wanita tersebut. Wajah nya yang begitu cantik kini tampak bersimbah darah akibat terkena hantaman benda tumpul dan di bacok sama pacar nya sendiri.

Baca Juga : Ingin Selamatkan Wanita Terjun Dari Lantai 7, Pria Ini Malah Jadi Korban Juga

Para tetangga mengakui jika rumah kontrakkan tersebut baru di tempati. Dan pasangan tersebut di ketahui berasal dari luar kota dan baru 3 hari menempati rumah kontrakan tersebut. Menurut tetangga yang mengetahui jika kejadian hanya gara-gara hal sepele, dinilai dari bicara mereka.

Saat ini, dikabarkan jika wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut dirawat di rumah sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Ia harus menjalani perawat intensif akibat kehilangan banyak darah dan luka yang amat para di bagian tubuhnya.

Sumber Berita Di Bacok Sama Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *