Wanita Ini Nekad Pasang Iklan Billboard Mencari Pria Yang Menghamilinya
UNIK

Wanita Ini Nekad Pasang Iklan Billboard Untuk Mencari Pria Yang Menghamilinya

Mediabaca.news – Kejadian ini terjadi di negara Meksiko, San Luis Potosi. Dimana seorang wanita yang sedang hamil sekitar 7 bulan ini mencari seorang pria yang telah menghamilinya dan pergi begitu saja. Ide kreatif Pasang Iklan Billboard ini ia dapatkan dari rujukan teman-temannya karna ia telah lelah mencari pria tersebut.

Pria yang tidak di sebutkan namanya tersebut telah melarikan diri setelah ia tidak dapat bertanggung jawab atas kehamilan wanita ini. Semua kontak dan akun sosial media yang ia miliki telah terblokir. Dan sampai saat ini wanita tersebut menjadi kesulitan untuk mencari pacarnya yang tidak bertanggung jawab itu.

Dari cerita yang kita dengar. Sang pria rupanya telah meminta wanita tersebut untuk menggugurkan kehamilannya. Namun sang wanita tidak mau dan bersikeras untuk tidak ingin membunuh anak yang ia kandungi. Setelah 7 bulan kehamilannya sang pria telah hilang bagaikan di telan bumi.

Baca Juga : Pernikahan Pria Cebol Dengan Wanita Normal Membuat Para Jomblo Iri

Sontak saja sang wanita inipun menjadi kebinggungan dengan keadaan yang sekarang ini. Lalu para teman-teman menganjurkan untuk pasang iklan billboard di beberapa kota besar agar bisa lebih mudah menemukan pria tersebut.

Dengan gagasan tersebut. Ia langsung meminta bantuan para temannya untuk pasang iklan billboard di beberapa gedung besar di beberapa kota besar seperti Mariano Jimenez dan Salvador Nava Avenue. Yang kemudian menjadi viral hingga kesemua mancan negara lainnya.

Wanita Ini Nekad Pasang Iklan Billboard Mencari Pria Yang Menghamilinya

Papa iklan billboard sebesar 6 x 4 tersebut berbunyi. “Dicari! Carlos Orozco. Dalam beberapa bulan ini anak yang saya kandung ini akan segera lahir. Mohon untuk pertanggung jawabanya“. tidak lupa juga wajah sang pria yang telah menghamilinya.

Tulisan selanjutnya adalah. “Dia memblokir facebook saya, dan tidak menelpon saya“.

Hal ini sangat di tanggapai dengan antusian oleh para pengguna sosial media di twitter, facebook, dan instagram. Foto pasang iklan billboard tersebut pun menjadi tersebar dimana-mana.

Semejak pasang iklan billboard tersebut menjadi viral. Sampai saat ini pun masih belum ada berita tentang pria tersebut. Kini wanita tersebut hanya bisa pasrah dan mengunggu keajaiban yang akan menolongnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *