Wanita Ini Sudah Ketahuan Mencuri Malah Mukul karyawati Pakai Sepatu
PERISTIWA

Wanita Ini Sudah Ketahuan Mencuri Malah Mukul karyawati Pakai Sepatu

Mediabaca.news – Dengan pakaian bak nyonya mudah orang kaya yang ternyatanya hanyalah seorang pencuri/penguntil. Wanita asal Ngawi, Desa Grudo, Jawa Timur ketahuan mencuri kosmetik disebuah Toko. Yang herannya, ia telah ketahuan mencuri namun malah memukul karyawati yang memergokinya.

Wanita berjilbab yang cantik rupanya ini telah ketahuan mencuri namun tidak mau mengakui perbuatannya. Setelah di perlihatkan bukti CCTV ia juga enggan mengakui perbuatanya tersebut. Berawal dari kecurigaan pengawai, ia mengikuti wanita tersebut dan memintaanya untuk memperlihatkan isi dari tasnya.

“Saat saya diluar, saya tanya bu itu tolong yang ditas dikeluarkan, dia jawab ini adalah barangnya sendiri. Itu ada CCTV banyak, ibu mengambil barang dimasukan kedalam tas. Dia langsung marah lalu saya di pukul pakai sepatu”. Kata pewagai tersebut.

Baca Juga : Pria Menggendong Anaknya Sambil Bekerja, Difoto Mandor Dan Menjadi Viral

Sempat terjadi percekcokan mulut dan saling tarik menarik tas. Dan juga wanita berjilbab tersebut ingin kabur namun keburu warga datang lalu menghalanginya. Setelah beberapa saat polisi pun datang lalu menangkapnya. Polisi bahkan merebut paksa kunci motor nya agar ia tidak kabur.

Meskipun sudah ketahuan mencuri ia tidak masih mengakuinya yang pada akhirnya langsung di bawah polisi kekantor polisi. Pelaku yang di gelandang ke kantor Polres Ngawi dan mengamankan sejumlah barang yang telah di curinya. Dengan barang bukti rekaman CCTV pelaku bisa dituntut paling lama 5 tahun penjara atau denda sebesar 100 juta rupiah.

Kejadian seperti ini sering kali terjadi pada toko di pinggir jalan tersebut yang menyebabkan para karyawannya sangat mengenal betul tipenya. Karyawan juga menjelaskan jika seorang yang ingin mengutil biasanya akan sangat ketahuan tingkah lakunya. Walaupun pelakukan benar ingin membeli barang, namun bisa dilihat gerak geriknya dari CCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *