Wanita Ini Terkejut Setelah Melihat Iphone Nya Terkunci Selama 47 Tahun
PERISTIWA

Wanita Ini Terkejut Setelah Melihat Iphone Nya Terkunci Selama 47 Tahun

Mediabaca.news – Bagi para pengguna gadget Iphone pastinya sangat mengenal filtur pengunci yang ada didalam settingan. Dan fungsinya bisa di gunakan untuk membuat waktu kapan harus mendapatkan akses untuk bisa masuk dan membuka PIN nya. Namun seorang wanita terkejut setelah melihat iphone nya yang tidak bisa di buka dalam waktu yang sangat lama yaitu 47 tahun.

Kejadian ini terjadi pada seorang ibu yang berada di Shanghai. Dimana iphone milikinya terkunci selama 47 tahun karena dimainkan oleh anaknya yang baru berumur 2 tahun. Sang ibu merasa terkejut setelah melihat keterangan yang muncul dari iphone nya. Karena ia merasa bahwa PIN yang dimasukan sudah sangat benar dan tepat. Namun ternyata PIN yang dimasukan malah tetap salah dan mengeluarkan keterangan dengan tulisan 25.113.376 menit.

Baca Juga : Setahuan Selingkuh Saat Live Difacebook, Istri Lapor Polisi Dan Ini Yang Terjadi

Itu artinya jika iphone nya baru bisa di buka selama 47 tahun. Ini akibat anak balitanya yang selalu menekan tombol dengan asal-asal sampai bisa kesalahan password yang dialami iphone menunjukan hasil seperti itu baru bisa dibuka kembali. Terkejut setelah melihat hal tersebut ia tidaklah marah kepada sang anak. Namun ia memberitahukan kepada semua orang untuk kejadian ini.

Ia pun tidak menyangkah jika smartphone canggih seperti ini bisa mengalami hal seperti ini. Banyak yang menyarankan agar dibawa ke toko hape untuk direbot kembali. Namun jika di rebot kembali maka semua data yang didalam iphone tersebut akan hilang semuanya. Bahkan ada lagi yang menyarankan kepada sang ibu untuk menunggu selama 47 tahun. Agar semua cucu nya bisa tahu kejadian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *