Wanita Ini Tidak Sadar Implan Payudara Palsu Meledak Saat Di Pesawat
PERISTIWA

Wanita Ini Tidak Sadar Implan Payudara Palsu Meledak Saat Di Pesawat

Mediabaca.news – Seorang wanita berasal dari Vietnam bernama Mai Tuong Vi yang berprofesi sebagai penyanyi baru-baru mengalami kejadian buruk. Diketahui jika implan payudara palsu yang ia pasang meledak tanpa sepengetahuannya di pesawat menuju bandara Taiwan.

Agen Domino

Dikutip dari tribun yang dilangsir dari media Vietnam, Mai mengetahui hal tersebut sejak berada di pesawat yang sedang terbang. Saat itu, ia juga menyangkah jika implan payudara palsu tersebut telah meledak.

Ia mengakui jika hanya merasakan sakit berasa seperti tertusuk-tusuk dibagian payudaranya. Namun ia menganggap jika hal itu biasa dan mungkin hanya pengaruh dari penerbangan didalam pesawat.

Tidak lama kemudian, ia langsung merasakan jika payudara yang membesar dan langsung mengeluarkan suara aneh dalam payudaranya. Masih menyadari ia pun menerima rasa sakit yang luar biasa dan hanya meminum obat penghilang rasa sakit.

Setibanya di bandara, ia pun langsung bergegas menuju ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa hal tersebut. Setelah dokter menunjukan hasil pemeriksaan, ia terkejut ternyata implan payudaranya ternyata pecah saat di pesawat.

Dokter juga mengatakan jika silicone yang sudah terpasang 7 tahun yang lalu itu benar-benar memiliki kualitas yang sangat buruk. Hal itu membuat Mai mencari dokter bedah plastik yang memasang implan tersebut dan berencana berkonsultasi denganya.

Agen Poker

Sayangnya, dokter yang membantunya saat memberi pengakui jika tidak dapat membantu dengan alasan sudah tidak di bedah plastik lagi. Mai pun langsung mencari dokter bedah lbaru untuk memperbaiki payudaranya.

Wanita Ini Tidak Sadar Implan Payudara Palsu Meledak Saat Di Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *