Wanita Penipu Di Keroyok Warga Karena Tidak Mau Bayar Hutang
VIDEO VIRAL

Wanita Penipu Di Keroyok Warga Karena Tidak Mau Bayar Hutang

Mediabaca.news – Seorang nitizen pengguna sosial media facebook membagikan sebuah video tentang pertikaian ibu-ibu arisan. Video tersebut menjadi viral dikarena wanita penipu dalam video tersebut sedang di keroyok oleh ibu-ibu arisan dengan gaya yang lucu.

“Penipu, kau penipu”.

“Mobilmu hasil penipuan”.

Begitulah yang terdengar ketika wanita penipu tersebut dan sekumpulan ibu-ibu saling tarik menarik selang dalam keadaan hidup. Wanita penipu tersebut berdaster hijau sampai basah kuyup, dan yang paling lucunya. Wanita penipu tersebut seperti meresa tidak ada malunya ketika sudah di katai Penipu ia malah terus menjulurkan lidahnya seperti mengecek.

Dalam keadaan tubuh yang basah karna kesiraman air dari selang tersebut. Wanita penipu tersebut terus menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menjulurkan lidahnya.

“Nampak kali muka kau kayak Monyet ya”. Seorang ibu yang sedang amarah melihat kelakukannya berkata kepadanya.

Lalu ibu yang sedang menarik tarik selang dengannya yang berpakaian bagi merah berkata. “Ini mobil dari arisan, tidak tahu malu, tidak mau bayar”.

Lalu terdengar kembali suara teriakan “Nanti kita laporkan saja. bentar lagi kita pergi ke Polres ya”.

Baca Juga : Malangnya Nasib Bayi Ini, Baru Lahir 4 Hari Sudah Ditinggal Ibunya

Disaat itu juga. Tarik menarik air wanita penipu tersebut dengan ibu-ibu masih berlangsung dan tiba-tiba terdengan suara. “Cuihh” sembari air ludah yang keluar dari seorang kumpulan ibu-ibu.

Dan yang paling lucu dan membuat kita semua tertawa adalah. Wanita penipu berdaster hijau tersebut yang sedang memperebutkan selang air miliki menggoyangkan pantat sambil terus mengejek kumpulan ibu-ibu tersebut.

Dan pada akhirnya. Tarik menarik selang air pun telah usai. Wanita penipu tersebut langsung masuk kedalam rumah sambil mendapatkan guyuran air dari selang air yang berhasil direbut oleh kumpulan ibu-ibu.

Video yang diunggah pada hari Jumat 16/02/2018 ini mendapatkan banyak tanggapan dari nitizen yang melihatnya. Banyak dari orang yang melihat video ini memberikan komentar yang amat pedas. Mulai dari berkomentar wanita gila, stress, tidak tahu malu, sudah putus urat nadinya, sampai akhirat-akhiratan.

Masih belum bisa kita ketahui untuk kelanjutan dari kisah ini. Apakah wanita penipu ini akan di tahan oleh pihak polisi karna telah menipu uang ratusan juta dari hasil arisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *