Wanita Stress Ini Mengancam Pegawai Minimarket Jika Tak Diberi Uang
VIRAL

Wanita Stress Ini Mengancam Pegawai Minimarket Jika Tak Diberi Uang

Mediabaca.news – Baru-baru ini ada sebuah video viral yang tersebar di jejaring sosial yang memperlihatkan aksi premanisme seorang wanita. Dimana terlihat jika wanita tersebut sedang memeras pegawai minimarket dan mengancam akan dibunuh jika tak mau memberikan uang.

Agen Poker

Video potingan akun instagram @smart.gram itu pun langsung viral dimana-mana karena tingkah wanita yang diduga mengalami gangguan tersebut. Banyak orang menilai jika kelakukan seperti sudah sepatut nya diperhatikan oleh pihak kepolisian demi keamanan.

Dalam rekaman yang diambil oleh pengawai minimarket, terlihat jelas jika wanita yang cukup kumuh dengan rambut gimbal mendati toko mereka. Ketika masuk kedalam ia hanya meminta uang sebesar 2.000 rupiah kepada penjaga kasir.

Ketika itu sang kasir pun menolak apa yang ia minta yang akhirnya membuat wanita tersebut marah. Tak hanya berkata dengan nada tinggi, ia juga sempat ingin melempar beberapa barang yang ada di meja kasir.

Lalu wanita tersebut kembali mendapatkan penolakan yang akhirnya membuat dirinya mengaluarkan kata ancaman kepada pengawai tersebut. Hanya karena tidak diberikan uang sebesar 2.000 rupiah, wanita tersebut sampai berani melakukan hal seperti itu.

Agen Domino

Setelah viralnya video tersebut, banyak pihak terutama pengguna sosial media mengatakan jika wanita tersebut harus segera di tahan. Alasannya adalah, wanita tersebut cukup membahayakan banyak orang dan bisa menjadi sumber masalah bagi banyak orang.

Wanita Stress Ini Mengancam Pegawai Minimarket Jika Tak Diberi Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *