VIRAL

Wanita Tanpa Busana Berdiri Dijendela Warga Lapor ke Polisi, Ternyata Itu

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, para pengguna sosial media yang ada di China di hebohkan dengan penampakan wanita tanpa busana di jendela apartemen. Hal itu membuat suasana di sekitar apartemen menjadi tidak tenang akan adanya pemandangan seperti itu.

Agen Poker

Dikatakan jika kejadian tersebut terjadi di salah satu apartemen yang ramai di Beijing, China. Dimana orang-orang yang berkumpul dikarenakan ada seorang wanita tanpa busana sedang berdiri di jendela apartemennya.

Banyak orang berfikir jika wanita yang berdiri dekat jendela lantai 4 itu sudah tidak waras. Dan ada lagi yang mengatakan jika wanita tersebut ingiin melakukan aksi bunuh dengan lompat dari lantai 4.

Akhinya warga langsung menelpon pihak kepolisian yang segera mengusut pemandangan tersebut. Setelah pihak kepolisian datang, beberapa tim langsung mendobrak kamar tersebut. Saat masuk kedalam polisi hanya menemukan sebuah boneka seksual.

Ternyata wanita yang telanjang tersebut bukanlah manusia asli melainkan hanyalah sebuah boneka seks. Pihak kepolisian pun langsung mencari danmenghubungi pemilik apartemen tersebut.

Setelah di bawah ke kantor polisi, seorang wanita yang mengaku jika kamar tersebut adalah milik pacarnya. Dan ia mengetahui jika pacarnya memiliki boneka seks, ia tidak benar-benar mengetahui kenapa boneka tersebut bisa sampai disana.

Agen Domino

Menurut hasil penyelidikan kepolisian, boneka tersebut memang disengaja di taruh di dekat jendela agar menarik perhatian orang. Namun dari penjelasan pacarnya jika boneka tersebut sudah 1 ada di dalam kamar tersebut, namun baru kejadian seperti ini.

Wanita Tanpa Busana Berdiri Dijendela Warga Lapor ke Polisi, Ternyata Itu

Wanita Tanpa Busana Berdiri Dijendela Warga Lapor ke Polisi, Ternyata Itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *