Wanita Tertangkap Kamera Mencuri Cincin Dari Jari Mayat Nenek Dalam Peti Mati
PERISTIWA

Wanita Tertangkap Kamera Mencuri Cincin Dari Jari Mayat Nenek Dalam Peti Mati

Mediabaca.news – Pencurian yang mengerikan kepada mayat seorang nenek yang terjadi di Odessa, Texas. Diketahui nenek tersebut bernama Lois yang wafat pada usianya 88 tahun. Seorang wanita yang tidak dikenal tertangkap kamera mencuri cincin yang dipakai oleh nenek tersebut.

Insiden tersebut di ketahui setelah salah satu pihak keluarga menyadari jika cicin yang pasang di jari mayat nenek telah menghilang. Hal tersebut langsung membuat pihak keluar mengecek kamera pengawas cctv yang terpasang di rumah duka.

Kehilangan tersebut ternyata di curi oleh seorang wanita saat pihak keluar dari rumah duka. Terlihat dalam cctv jika seorang wanita dengan santainya masuk kedam rumah duka dan mendekati peti mati mayat nenek tersebut.

Setelah itu wanita tersebut langsung membungkuk dan menarik cincin dari jari mayat nenek. Setelah melakukan hal itu, di ketahui jika wanita tersebut langsung kabur menggunakan mobilnya.

Dari kejadian tersebut membuat jari manis mayat nenek itu robek dan terluka akibat cincinnya dikeluarkan dengan kasar. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwewenang.

Dalam buruan pihak kepolisian Texas, akhirnya wanita yang dirahasiakan namanya itu berusia 41 tahun. Putri dari Lois mengatakan jika cincin berlian itu tidaklah terlalu mahal. Harga dari cincin tersebut hanya sekitar 10 dollar saja.

Namun cincin tersebut adalah cincin pernikahan dari kakek dan nenek disaat mudah. Seluruh keluar Lois berharap agar penjahat tersebut bisa mendapatkan hukuman atas perbuatan yang talah ia perbuat.

Wanita Tertangkap Kamera Mencuri Cincin Dari Jari Mayat Nenek Dalam Peti Mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *