Warga Desa Sidoarjo Turun Dari Motor Untuk Menghormati Jenazah Korban Lion Air
VIRAL

Warga Desa Sidoarjo Turun Dari Motor Untuk Menghormati Jenazah Korban Lion Air

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan para pengendara turun dan menyorong motornya ketika melewati rumah duka. Diketahui jika kejadian tersebut terjadi para warga desa sidoarjo dimana rumah duka tersebut adalah salah satu korban bencana pesawat lion air.

Agen Domino

Dilangsir dari sejumlah media online yang mengatakan jika rumah duka adalah salah satu korban lion air bernama Jannatun Cintya Dewa. Demi menghormati jenazah yang akan dimakamkan, seluruh warga pegendara turun dari motornya sebagai tanda bela sungkawa.

Dari rekaman video yang beredar, banyak orang mengatakan jika hal tersebut dilakukan sudah merupakan tradisi warga desa Suruh, Sukodono, Sidoarjo. Hal itu di lakukan sebagai tradisi bentuk rasa hormat terhadap keluarga yang tertimpah musibah.

Suasana rumah duka yang bertepatan dengan jalan raya yang berjarak hanya 100 meter. Pemotor yang melewati depan rumah duka pun langsung turun dari motornya dan menyorong tanpa ada yang meminta.

Lantas, hal ini membuat banyak nitizen yang melihat video pengendara yang menyorong motor yang diketahui ada pada warga desa sidoarjo. Sejumlah nitizen yang merasa kagum juga haru ikut merasakan suasana rumah duka walau hanya melalui sepotong video.

Agen Poker

Diketahui jika jenazah korban yang baru tiba dengan mobil ambulance akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) yang ada didekat rumah.

Warga Desa Sidoarjo Turun Dari Motor Untuk Menghormati Jenazah Korban Lion Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *