Waria Pamer Kemaluannya Yang Baru Selesai Di Operasi Menjadi Seperti Wanita
VIRAL

Waria Pamer Kemaluannya Yang Baru Selesai Di Operasi Menjadi Seperti Wanita

Mediabaca.news – Ditengah kecanggihan teknologi jaman sekarang, apapun bisa diubah termasuk jaringan organ tubuh manusia. Baru-baru ini viral seorang waria pamer kemaluannya yang baru dua hari selesai di operasi.

Dalam kondisi yang masih lemas dan sulit untuk bergerak, ia merekam video pendek dan menceritakan kondisinya saat sedang berbaring di atas ranjang. Masih dalam kondisi memakai pakaian pasien, waria pamer kemaluannya yang sudah tidak memiliki batang lagi.

Didalam video juga terlihat jika suara dari waria tersebut yang masih seperti suara seorang pria. Ia melakukan operasi pergantian kemaluannya yang semulanya ada laki-laki kini menjadi seperti kemaluan wanita, Namun ia juga memperlihatkan kondisi kemaluannya yang masih di perban karena baru saja selesai di operasi.

“Ini gua di tempat tidur sakit banget, aduhh. Ini hari kedua sakitnya minta ampun, gua tahan-tahanin, demi laki-laki yang gue cintai. Yang penting sekarang gue uda bisa bahagia, uda gak ada yang bisa gangguin gua lagi” Kata waria tersebut sambil menahan kesakitan.

Baca Juga : Wajah Dan Body Masih Oke, Namun Ketika Melihat Perutnya Bikin Cowok Enek

Dari penjelasan yang ia berikan, sepertinya waria ini akan melakukan resepsi pernikahan setelah operasi pada kemaluannya sumbuh total. Terdengar dari apa yang ia ucapkan jika ia melakukan hal tersebut demi seorang pria yang ia cintai. Ia juga menambahkan jika ingin membuka lembaran kembali.

“Habis ini gue mau buka lembaran baru, tapi gua masih belum bisa bangun” ungkapnya kembali sambil berusaha bangun dari tempat tidurnya.

Video yang diunggah oleh seorang penggunak facebook ini menjadi viral setelah mengetahui jika didalam video tersebut adalah seorang waria. Waria pamer kemaluannya karena baru selesia di operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *