Wow Perusahaan Coca Cola Akan Meracik Minuman Rasa Ganja Pertama
VIRAL

Wow Perusahaan Coca Cola Akan Meracik Minuman Rasa Ganja Pertama

Mediabaca.news – Coca-cola merupakan salah satu minuman bersoda yang sangat terkenal di seluruh belahan dunia. Tak jarang ada yang tidak suka dengan minuman ini yang ada diseluruh kota di dunia. Namun pernahkah anda mendengar tentang minuman rasa ganja yang nantinya akan diluncurkan oleh perusahaan coca cola.

Agen Poker

Baru-baru ini, berita Radio di Bloomberg Kanada sedang membicarakan tentang rencana besar untuk meracik minuman rasa ganja untuk pertama kalinya. Salah satu perusahaan ganja terbesar di Kanada telah membuat beberapa formula adiktif dalam ganja yang nantinya akan dicampur dengan coca cola.

Beberapa zat terlarang yang sering kali disebut-sebut sebagai narkoba kini telah berhasil diformulakan dengan beberapa zat baik. Yang artinya zat terlarang tersebut bukan lagi zat yang bisa membuat konsumenya menjadi gila.

Sebagai orang Indonesia pastinya sangat mengetahui jika ganja sangatlah dilarang. Dan ada juga beberapa negara yang tidak melarang hal tersebut dan malah dilegalkan. Menurut beberapa sumber, perusahaan coca cola adalah salah satu perusahan minuman yang paling besar di dunia. Maka dari itu, timbul berbagai kemungkinan jika potensial perusahaan akan menurun derastis.

Namun saat ini pihak coca cola juga massih belum memutuskan apakah akan meluncurkan minuman rasa ganja tersebut. Dan, selain coca cola, ada banyak perusahaan seperti tembakau, anggur, nestle dan beberapa yang lain tertarik dengan hal tersebut.

Agen Domino

Perusahaan ganja medis terbesar di Kanada juga merumorkan akan ada beberapa perusahaan besar yang tertarik,. Rumor yang beredar di media berita juga mengatakan jika minuman beralkohol seperti guinness dan heineken sedang mempersiapkan hal tersebut.

Wow Perusahaan Coca Cola Akan Meracik Minuman Rasa Ganja Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *