Yaa Ampun, Dulu Dua Bersaudara Ini Dijuluki Anak Setan Tapi Lihat Yang Sekarang
UNIK

Yaa Ampun, Dulu Dua Bersaudara Ini Dijuluki Anak Setan Tapi Lihat Yang Sekarang

Mediabaca.news – 2 bersaudara ini adalah Mushtaq Khan (8) dan sang kakak Ashfaq Khan (11). Mereka berdua mengidap penyakit yang cukup langkah, lalu mereka dijuluki anak setan oleh penduduk sekitar teruma anak sebaya mereka.

Akibat penyakit yang diderita oleh mereka sejak lahir ini, mereka selalu di tolak oleh teman-teman saat ini bermain maupun penduduk sekitar. Akibatnya mereka selalu bersembunyi di didalam rumah di kawasan Pradesh, India.

Banyak yang mengatakan jika kedua bocah ini adalah anak setan dengan gigi yang runcing di atas dan bawa, rambut yag tipis, serta warna kulit yang aneh. Namun kenyataannya mereka berdua hanya mengidap penyakit bernama Hypohidrotic Ectodermal Dysplasia (HED)

Penampilan yang mereka miliki seakan tidak dapat di terima oleh masyarakat. Kedua orang tua yang hanya berpenghasilan pas-pasan untuk makan sehari-hari tidaklah sanggup untuk mengobati kondisi mereka.

Kondisi penyakit ini harus membuat kakak beradik ini selalu tersiksa dengan panas yang meningkat didalam tubuh setiap kalinya. Dan kedua orang tuanya hanya bisa mengobati dengan menuangkan air setiap kali tubuh mereka kepanasan.

Baca Juga : Tangan Juru Masak Hotel Tersedot Kedalam Mesin Penggiling Daging

Untungnya ada sebuah organisasi bernama Shaktishail Mahila Sangathan Samiti yang membantu dana pengobatan mereka. Kemudian setelah diadakan sebuah seminar untuk menjelaskan penyakit ini kepada semua warga. Kini wargapun mengerti dan tidak lagi menganggap Ashfaq dan Mushtaq sebagai anak setan.

Kini pun mereka berdua tengah menjalani terapi untuk proses penyembuhan mereka berdua. Yang dulunya mereka sering dijuluki anak setan, kini sudah tidak lagi. Dan mereka dapat bermain bersama teman layaknya anak normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *